Sekretaris Mabi : Kami Berharap Kedepannya Kwarcab Demak Bisa Masuk yang Utama

Kak Eko Pringgolaksono selaku sekretaris Mabi menyambut kehadiran tim penilai dari Kwarda Jateng.

Sabtu (28/05/2022) pukul 13.00 WIB rombongan tim penilai Lomba Kwartir Cabang Tergiat dari Kwarda Jawa Tengah hadir di Sanggar Pramuka Kwarcab Demak. Penilaian Kwartir Cabang Tergiat merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Kwartir Daerah setiap tahunnya sebagai pembinaan peningkatan semangat, kemampuan dan prestasi kerja Kwartir Cabang sebagai upaya peningkatan mutu peserta didik di wilayah Jawa Tengah.

Pada Penilaian Kwartir Cabang ini dibagi menjadi tiga kelompok yaitu purwa, madya dan utama. Hingga saat ini Kwartir Cabang Demak berada di kelompok madya. Pada sambutannya Kak Eko Pringgolaksono selaku Sekretaris Mabi menyampaikan “Setiap penilaian pasti ada kelebihan dan kekurangan. Kami menyadari di beberapa penilaian terakhir Kwarcab Demak berada di posisi madya, mudah-mudahan yang selanjutnya bisa naik tingkat menjadi utama” Kak Eko juga menambahkan “Namanya juga berharap, boleh kan kak?” sambil tertawa renyah yang disambut dengan amin bersama dan tepuk tangan dari para hadirin yang hadir. Hal ini membuat suasana penilaian menjadi akrab dan menyenangkan.

Tepat pukul 17.00 WIB kegiatan penilaian setiap bidang selesai. Hasil penilaian dan evaluasi dari tim penilai diserahkan langsung oleh ketua tim penilai yaitu Kak Taufik dan diterima langsung oleh Kak Slamet selaku Sekretaris Cabang Demak yang selanjutnya dari hasil evaluasi tersebut akan ditindaklanjuti oleh seluruh jajaran pengurus agar Kwarcab Demak bisa menjadi lebih baik lagi dikemudian hari.

One thought on “Sekretaris Mabi : Kami Berharap Kedepannya Kwarcab Demak Bisa Masuk yang Utama

  • Mei 29, 2022 pada 1:09 am
    Permalink

    Pramuka Demak bersinergi dengan Instansi terkait siap mensukseskan Program Unggulan Pemkab Demak, mewujudkan Masyarakat Demak, Bermartabat, Maju dan Sejahtera

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *