SBH Puskesmas Bonang 1 Raih Juara 3 Tingkat Jateng

Rangkaian penilaian Lomba Pangkalan Satuan Karya (SAKA) Tergiat yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Jawa Tengah telah selesai. Penilaian berupa portofolio dan visitasi pangkalan bagi yang masuk 6 besar.

Berdasarkan surat edaran Kwartir Daerah Jawa Tengah dengan nomor 789/11-P tertanggal 8 Agustus 2022 menyatakan bahwa Saka Bakti Husada Puskesmas Bonang 1 menjadi Juara Tergiat III dengan perolehan skor 2.376. Hal ini merupakan kabar gembira bagi anggota Saka Bakti Husada Puskemas Bonang 1 pada khususnya dan juga bagi Kwarcab Demak pada umumnya.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Kak Fahrudin Bisri Slamet (Ka.Kwarcab Demak) pada saat menyambut tim visitasi dari Kwarda Jateng beberapa waktu yang lalu di Puskesmas Bonang 1 “Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim SBH Puskesmas Bonang 1 yang telah memberikan yang terbaik serta berjuang dengan keras sehingga dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Kwarcab Demak di kancah daerah”

Prestasi yang telah dicapai oleh Saka Bakti Husada Puskesmas Bonang 1 ini bagai hadiah istimewa menjelang Hari Pramuka ke-61. Semoga dapat dijadikan pemacu semangat bagi Satuan Karya Pramuka lainnya di Kwarcab Demak untuk menorehkan prestasi yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *