Penerjunan Bakti Peserta Duta Humas Tahun 2022

Duta Humas merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Jawa Tengah. Berbeda dari tahun sebelumnya yang pendaftarannya dibuka secara umum untuk tahun ini peserta merupakan utusan langsung oleh Kwartir Cabang masing-masing.

Setiap peserta diwajibkan mengikuti bimtek yang diselenggerakan oleh panitia secara daring sebelum akhirnya diterjunkan untuk melaksanakan bakti di kwarcabnya masing-masing.

Total ada 41 peserta yang menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Penerjunan Bakti Kehumasan Duta Humas Pandu Citraloka Tahun 2022 di Ruang Pertemuan Gedung Kwarda Jawa Tengah, Selasa (6/7/2022). Kegiatan dibuka langsung oleh Waka Kwarda Jateng Bidang Humas dan Informatika Kak Rina.

Pada kesempatan tersebut Kak Rina menyampaikan rasa terima kasih kepada kwarcab yang telah mengirim utusan Pramuka Penegak dan Pandega terbaiknya untuk mengikuti kegiatan Duta Humas ini.

Kwarcab Demak sendiri mengirimkan 4 perwakilannya pada kegiatan ini yaitu Hendyka Pratama, Ary Maulana, Nauli Rohmatul Umah, dan Soemarti. Keempatnya merupakan peserta pilihan yang telah melewati beberapa pertimbangan sehingga dinyatakan layak untuk mengikuti kegiatan Duta Humas tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *