Kak FBS, Pembina Upacara Renungan dan Ulang Janji Hari Pramuka ke-61

Demak — Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-61 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Demak menggelar Upacara Renungan dan Ulang Janji, Sabtu (13/8/2022). Kegiatan dimulai pukul 20.00 WIB di Aula Sanggar Pramuka Demak dan dihadiri oleh pengurus Kwarcab Demak, Andalan Cabanng, Dewan Kerja dan Tamu Undangan.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kak H. S. Fahrudin Bisri Slamet, S.E. selaku Ketua Kwartir Cabang Demak. Kak FBS dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Pramuka di Kwarcab Demak untuk terus berkreasi, berkarya di dalam wadah Gerakan Pramuka ini.

“Isilah masa muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif, yang membawa manfaat, perlu diingat selalu Satya Darma Pramuka bahwa Pramuka Indonesia adalah manusia Pancasila. adalah Patriot bangsa yang tetap kokoh menghayati dan mengamalkan Pancasila, menjaga Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Negara Indonesia.”

Setelah upacara selesai dilanjutkan acara pelantikan Dewan Kerja Cabang (DKC) Demak periode 2022-2027, Pemberian Tanda Penghargaan Orang Dewasa dan apresiasi kepada Ketua Kwarcab Demak periode sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *