Hendyka Pratama Runner Up 2 Duta Humas Kwarda Jateng

Seramarang — Sabtu (17/9/2022) bertempat di Lahan 2 Bumi Perkemahan Candra Birawa Karanggeneng Kota Semarang telah diselenggarakan Malam Puncak Anugerah Kehumasan Pandu Citraloka Tahun Kwartir Daerah Jawa Tengah Tahun 2022. Kegiatan dirancang selanyaknya malam penganugerahan yang sering ditemui di Televisi, ini merupakan salah satu bentuk sisi lain dari kegiatan Pramuka yang dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Pada gelaran tersebut juga diselenggarakan Final Duta Humas Panducitraloka setelah sehari sebelumnya 6 besar finalis Duta Humas telah melaksanakan webinar. Finalis yang berhasil menjadi tiga besar diberi kesempatan untuk melalui tahap wawancara secara langsung oleh dewan juri yang terdiri atas Kak Riena, Kak Heru dan Kak Ardho. Babak wawancara langsung merupakan penilaian terakhir sebelum diumumkan Juara 1.

Hendyka Pratama Komandan Ubaloka Kwartir Cabang Demak berhasil meraih posisi Runner Up 2 Duta Humas Panducitraloka Kwarda Jateng. Dikutip dari akun media sosialnya Hendyka Pratama menyampaikan rasa syukurnya dapat mengikuti kegiatan ini “Bukan tentang siapa yang juara, bukan tentang sebuah angka, tapi bagaimana caranya menikmati prosesnya. Terimakasih semuanya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *