Diluar Dugaan Siaga Kwarcab Demak Raih Juara 1 di ESA 2022

Demak — Nahla Khalwa Mahira, Pramuka Siaga Garuda dari Kwarcab Demak berhasil menorehkan prestasi di tingkat Kwartir Daerah Jawa Tengah dengan meraih Juara 1 dalam gelaran Lomba Pramuka Garuda Berprestasi atau Eagle Scout Awards tahun 2022.

Hasil ini sunggu mengejutkan, karena diluar dugaan Nanda Nahla yang pembawaannya halus dan kalem ini dapat mengalahkan Pramuka Siaga Garuda lainnya se-Jawa Tengah.

Kak Purwati sekalu pembina pendamping yang mendampingi Nahla selama kegiatan menyampaikan “Saya terkejut, kaget dan tidak menyangka kalau Nahla bisa juara 1” selain itu beliau juga menyampaikan “Nahla itu memang pendian, kalem bahkan cenderung pemalu namun kemampuannya sangat luar biasa apalagi dia juga merupakan seorang khafidhoh”

Pengumuan Juara ESA tahun 2022 Kwarda Jawa Tengah ini disampaikan pada saat Upacara Penutupan yaitu Minggu (28/8/2022). Kabar raihan prestasi Nahla disambut suka cita dan kebanggaan oleh seluruh pengurus Kwarcab Demak. Tidak hanya itu, bahkan Bupati Demak, dr. Eisti’anah selaku Kamabicab Demak secara khusus memberikan ucapan selamat di akun media sosialnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *